Friday, September 28, 2018

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI GELOMBANG KE-2

Setelah beberapa hari situs perpasacerdas mengalami perbaikan mulai dari tampilan hingga versi nya serta perilisan App Android yang berguna untuk mempermudah pencarian situs resmi milik perpasa tanpa harus search di google pencarian >>> Download Perpasa App v1.0,apk for android in here <<<. namun, untuk adik adik, mbak dan abang, yang masih memilik untuk membuka situs perpasacerdas melalui google chrome, mesin pencari lainnya masih diperbolehkan dan disarankan yang membuka menggunakan android untuk merubah tampilan situs agar tampilan lebih elegan dan dapat mengetahui info info lebih update >>>> cara merubah situs <<<<.


Setelah menunggu beberapa lama dan dibingungkan dengan keadaan situs yang ruwet pastinya para peserta gelombang ke-2 penasaran dengan pengumuman apakah dirinya masuk atau tidak. . . . . . tenagkan diri kalian berdo'a dan bersabar . untuk pengumuman hasil seleksi calon perpasa gelombang ke-2 sebentar lagi akan diumumkan. . . . . .

SELAMAT !!!

Untuk para peserta yang namanya keluar pada pengumuman, untuk membuat rasa penasaran yang lebih besar pengumuman dapat di download pada tombol link di bawah ↓↓

DOWNLOAD

Untuk mempermudah pencarian sekarang anda dapat menggunakan Perpasa App >>> Download Perpasa App v1.0,apk for android in here <<< dan tunggu perkembangan selanjutnya. 


Diingatkan kembali jangan lupa untuk follow akun sosial media Perpasa di link dibawah atau dapat meng KLIK ikon yang ada di dashbor bagian kanan dan jika ada tanggapan dapat komen pada laman dibagian bawah.

Gmail        perpasaofficially@gmail.com

Jangan lupa Follow Akun Medsos Admin di About Me

2 komentar: